Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Anggota DPRD Gunung Mas untuk Calon Kades di Pilkades Gelombang I

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Juli 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Yuniwa memberikan tanggapan terkait pelaksanaan pilkades serentak gelombang I tahun ini. 

"Yang menjadi calon kades itu sudah menjadi pilihan masyarakat desa dan nantinya setelah menjadi kades mereka merupakan orang yang dipilih dan dipercaya untuk bisa memajukan desanya," ujarnya, Rabu 20 Juli 2022.

Yuniwa berpesan agar para calon kades bisa melakukan kampanye dan menjalani tahapan pilkades dengan tertib, aman dan damai. Jangan sampai saat proses tahapan pilkades bisa memecah belah persaudaraan. 

"Siapa pun yang menjadi kepala desa khususnya yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) I yakni Kecamatan Kurun, Mihing Raya dan Sepang setelahnya harus bersedia untuk membangun desa menjadi lebih baik dan maju," kata anggota legislatif dari Dapil I yang meliputi Kecamatan Kurun, Mihing Raya dan Sepang ini. 

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Gunung Mas ini juga memberikan apresiasi karena adanya keikutsertaan perempuan untuk menjadi calon kades  dalam pilkades serentak gelombang I tahun 2022. 

"Diharapkan pemilihan kades gelombang I bisa berjalan dengan baik dan jika sudah terpilih, semua calon bisa menerima hasil pemilihan dengan lapang dada dan tidak ada sengketa di kemudian hari. Diharapkan pula, pilihan masyarakat desa yang menang di pilkades dapat melanjutkan pembangunan dan memberikan kemajuan bagi desa,"tukas Yuniwa. 

Berita Terbaru