Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Ajak Masyarakat Ikuti Lomba Video Pendek dan Foto Selfie di Terowongan Nur Mentaya, Hadiahnya Jutaan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Desember 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, mengajak masyarakat untuk mengikuti lomba video pendek dan foto selfie di Terowongan Nur Mentaya, jalur Jalan Tjilik Riwut Sampit.

"Ayo ikuti lomba foto selfie dan video pendek di Terowongan Nur Mentaya ini," ujar Halikinnor.

Dirinya mengajak masyarakat untuk mengabadikan momen saat berada di lokasi ikon wisata baru tersebut. Sehingga bisa semakin dikenal masyarakat luar daerah, dan tentunya menjadi salah satu penarik minat wisatawan untuk datang.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang memperkenalkan wisata kita. Oleh sebab itulah, saya sengaja menggelar lomba foto selfie dan video pendek," kata Halikinnor.

Dirinya mengatakan bahwa pemenang dari lomba tersebut yakni jutaan rupiah. Yang akan diberikan kepada juara 1, 2 dan 3, setiap kategori, yakni foto dan video.

Sementara, bagi yang ingin ikut lomba tersebut, bisa langsung melihat Instagram halikin.kotim. Dan ikuti dengan persyaratan yang disiapkan.

Halikinnor berharap, terhadap masyarakat juga terus menjaga dengan baik lampu-lampu di terowongan cahaya tersebut. Sehingga dapat terus dinikmati nantinya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru