Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Natal dan Tahun Baru, Lapas Sampit Kelas IIB Apel Siaga Pengamanan

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 23 Desember 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar apel siaga pengamanan Nataru, Jumat, 23 Desember 2022.

Dalam apel siaga pengamanan kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Sampit Agung Supriyanto. Apel diikuti oleh jajaran pengamanan, administrasi dan pelayanan, tim patroli kesehatan, tim patroli listrik, tim pengendali huru hara dan tim satuan operasional kepatuhan internal (satopspatnal).

"Seluruh pegawai sesuai jadwal yang telah ditentukan harus dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, loyalitas dan bertanggung jawab serta humanis dalam rangka menciptakan kondisi Lapas Sampit yang aman dan kondusif serta pelayanan prima kepada masyarakat," kata Agung Supriyanto.

Tidak hanya itu, Agung juga melakukan inspeksi pasukan dalam rangka melihat langsung kesiapan dan kesiagaan petugas yang terlibat dalam pengamanan dan pelayanan pada saat Nataru.

"Tingkatkan kewaspadaan, persiapkan perayaan Natal dengan khidmat dan aman, lakukan layanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat dengan baik serta jamin semua kebutuhan sarana pendukung dapat terpenuhi," ungkap Agung.

Kalapas berharap, pengamanan pada hari natal tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. "Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, perlindungan, kemudahan dalam segala urusan, mampu melaksanakan tugas dengan baik dan semoga tahun depan lebih baik dari pada tahun ini" tutupnya. (BUDDI RAHMAT H/B-7)

Berita Terbaru