Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Gumas buka pra RAT Koperasi CU Betang Asi Wilayah 5

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Februari 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing membuka kegiatan pra Rapat Anggota Tahunna (RAT) Koperasi Credit Union (CU) Betang Asi wilayah 5 tahun buku 2022 yang dilaksanakan di GPU Damang Batu Kuala Kurun , Senin, 20 Februari 2023.

"Kegiatan pra RAT ini mempunyai arti strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi," ujar Efrensia saat membacakan sambutan tertulis Bupati Jaya S Monong, Senin, 20 Februari 2023.

Sebab dalam pra RAT akan membahas terkait laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan, dan belanja koprasi.

Pertanggung jawaban ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan agar di masa datang kinera koperasi dapat diperbaiki dan disempurnakan lagi.

Ia mengatakan, pelaksanaan pra RAT menjadi implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yakni asas kekeluargaan.

"Semoga pelaksanaan pra RAT wilayah 5 ini berjalan dengan baik dan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan hikmat untuk kita sekalian," tukasnya. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru