Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukses Raih Adipura, Petugas Kebersihan di Palangka Raya Dapat Bingkisan

  • Oleh Hendri
  • 03 Maret 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petugas kebersihan di bawah naungan Dinas Lingkungan Hidup mendapatkan kado istimewa berupa bingkisan berisi bahan pokok. Bingkisan ini diberikan oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin setelah sukses meraih piala Adipura.

Bingkisan tersebut diserahkan di halaman kantor Wali Kota setelah konvoi membawa piala Adipura berkeliling kota, Jumat, 3 Maret 2023. Fairid berharap bingkisan ini dapat memberikan manfaat sekaligus pemicu semangat seluruh petugas dalam meningkatkan kinerjanya.

"Jangan melihat banyak dan besar isinya, namun ini sebagai bentuk apresiasi kami atas dedikasi selama bertugas sehingga sekarang kita bisa mendapatkan piala Adipura," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan gaji dan bonus untuk kesejahteraan petugas kebersihan masih belum maksimal sehingga masih bisa untuk ditingkatkan lagi mengingat jasanya yang cukup besar.

"Memang apa yang kita berikan sekarang belum cukup maksimal, namun masih bisa ditingkatkan lagi, perlahan akan kita benahi melihat situasi dan kondisi," tuturnya.

Adapun penghargaan Adipura untuk kategori kota sedang tersebut diserahkan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Siti Nurbaya Bakar pada 28 Februari lalu.

Capaian penghargaan Adipura ini bertujuan untuk mendorong keaktifan dan partisipasi seluruh stakeholder sampai lapisan masyarakat, dalam mewujudkan Kota Cantik menjadi lingkungan yang lebih bersih dan indah. (HENDRI/H)

Berita Terbaru