Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Ingatkan Jalan Jalur Wisata Rawan Kecelakaan

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 17 April 2023 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) ingatkan masyarakat untuk berhati hati saat hendak menuju jalur wisata khususnya daerah pantai ujung pandaran.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, sejumlah titik yang rawan tersebut yakni jalur Sampit - Palangka Raya, Sampit - Ujung Pandaran dan Sampat - Pangkalan Bun.

”Untuk masyarakat yang ingin berlibur ke kawasan wisata agar selalu berhati hati jalur tersebut rawan kecelakaan,” kata AKP Azmi Halim Permana, Minggu, 16 April 2023.

Diketahui, di sepanjang jalur menuju wisata Desa Ujung Pandaran, saat ini kondisinya jalan sudah diperbaiki dan sudah mulus. Sehingga dikhawatirkan pengendara yang melintas di jalur tersebut bakal melaju kencang sehingga rawan terjadinya kecelakaan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, polisi telah memasang sejumlah spanduk imbauan agar pengendara dapat lebih berhati-hati saat di jalan.

”Kami juga sudah pasang spanduk agar masyarakat berhati hati dalam memacu kendaraan sehingga terhindar dari kecelakaan,” bebernya.

Menjelang libur hari raya Idulfitri, diprediksi akan banyak masyarakat yang akan berlibur ke sejumlah tampat wisata salah satunya pantai ujung pandaran. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru