Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungan Kerja Kajati Kalteng ke Seruyan Disambut dengan Potong Pantan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Mei 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah Pathor Rahman ke Kabupaten Seruyan disambut dengan  prosesi adat potong pantan.

Dalam kesempatan tersebut, Pathor Rahman mengungkapkan maksud dan tujuan pihaknya bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Seruyan.

"Kedatangan saya  yakni untuk silaturahmi dengan staf saya di Kabupaten Seruyan, pemerintah daerah, dan silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Seruyan ," kata Pathor Rahman, Selasa, 9 Mei  2023.

Selain itu lanjutnya, dirinya dan rombongan datang ke Kabupaten Seruyan  juga bertujuan untuk melihat langsung kondisi dan hasil pembangunan di Bumi Gawi Hatantiring

Dalam kesempatan tersebut, Pathor mengapresiasi peran serta pemerintah Kabupaten Seruyan dalam membantu pembangunan sarana  dan prasarana di Kantor Kejaksaan Negeri Seruyan.

“Terima Kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini dan salah satunya bangunan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang hari ini diresmikan, merupakan bantuan pemerintah daerah, “ urainya

Pada kesempatan itu, Dia juga berharap dan berpesan agar personil di Kejaksaan Negeri  Seruyan  bisa melaksanakan  tugas secara baik dan professional. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru