Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Katingan, Ini Pesannya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Juli 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Katingan ke 21 di obyek wisata Bukit Batu, Kamis, 20 Juli 2023.

Sejumlah pejabat hadir pada peringatan HUT Kabupaten Katingan itu, seperti anggota DPR RI Dapil Kalteng, Willy M Yosep, anggota DPRD Kalteng Duwel Rawing, Sengkon serta Abdul Razak.

Lainnya ada Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, dan sejumlah pejabat dari sejumlah kabupaten di Kalteng.

Sememtara pejabat Pemkab Katingan di antaranya ada Bupati Sakariyas dan wakilnya Sunardi Litang, Ketua DPRD Marwan Susanto, Sekda Katingan Pransang dan sejumlah anggota DPRD setempat serta kepala OPD dan tokoh masyarakat Katingan.

Pada kesempatan ini Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo menjadi Inspektur upacara sekaligus membacakan sambutan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah , saya mengucapkan selamat Hari Jadi ke 21 Kabupaten Katingan tahun 2023," kata Wagub Kalteng diawal sambutannya.

Wagub  berharap dengan bertambahnya usia, semoga Kabupaten Katingan semakin menjadi kabupaten yang berdaya saing dan memberikan layanan prima, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Katingan yang berbudaya, maju, religius, terintegrasi, berkesinambungan dan terbuka.

"Tentunya segenap harapan tersebut selaras dengan tema yang diangkat, 'Bangkit Bersama, Katingan Bermartabat'. Dilandasi hidup rukun dan damai untuk kesejahteraan bersama Penyang Hinje Simpei dan sesuai dengan falsafah Huma Betang," kata Wagub Edy Pratowo," kata Wagub Kalteng Edy Pratowo. (ABDUL GOFUR/Y)

Berita Terbaru