Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Anjangsana ke Purnawirawan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Juli 2023 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polwan Polres Kapuas melakukan anjangsana ke purnawirawan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia, Selasa, 25 Juli 2023.

Kapolres Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono melalui Senior Polwan Polres Kapuas Kompol Susilowati menyampaikan anjangsana dilakukan diantaranya ke kediaman purnawirawan Polwan yaitu AKBP Purnawirawan V. Murniati. 

Polwan Polres Kapuas memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Kapuas kepada purnawirawan Polwan yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya. 

Selain itu, Kompol Susi menyampaikan, tujuan dalam kegiatan Anjangsana Polwan yaitu Sebagai Bentuk Penghormatan dan Penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan (sesepuh) Polwan yang telah mengabdi kepada Institusi Polri terutama di Polres Kapuas. 

"Membangun dan mempererat ikatan tali silahturahmi antara Polwan yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan (sesepuh) Polwan khususnya di Polres Kapuas," katanya.

Bentuk kepedulian Polwan Polres Kapuas kepada Purnawirawan Polwan untuk ikut merasakan kebahagiaan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Tahun 2023 serta memberikan dukungan harapan dan doa kepasa beliau agar selalu diberikan kesehatan selama menjalani Purna Tugas.

Kemudian, Polwan Polres Kapuas juga memohon doa restu dari para Purnawirawan Polwan agar Polwan Polres Kapuas khususnya dan Polwan Republik Indonesia pada umumnya bisa menujukkan eksistensi diri sebagai Polwan yang Presisi.

"Dalam melaksanakan tugas dan Polwan semakin jaya serta membawa citra Positif sebagai Esti Bhakti Warapsari untuk mendukung tugas-tugas Polri," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru