Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ivo Harap Jambore PKK Pacu Semangat Prestasi Kader

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 September 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran berharap jambore PKK dapat memacu semangat kader dalam meningkatkan prestasi.

"Kegiatan jambore kader PKK yang dilaksanakan tahun ini diharapkan lebih mampu membangkitkan animo dan kecintaan para kader terhadap gerakan PKK sehingga memacu untuk lebih berprestasi lagi di kemudian hari," kata Ivo saat penutupan Jambore di Palangka Raya, Jumat, 1 September 2023.

Ivo menilai kegiatan jambore kader PKK tingkat Provinsi Kalteng berlangsung sukses dan memiliki makna tersendiri bagi kader PKK se-Kalteng.

Ia berharap setelah mengikuti berbagai macam jenis lomba yang mencakup pelaksanaan 10 program pokok PKK, semua pihak dapat berperan serta dalam pembangunan melalui gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Dengan demikian potensi dan peran PKK dapat terwujud secara optimal dalam mendukung program-program pembangunan di daerah masing-masing.

Dia menyebutkan dalam jambore ada kegiatan kegiatan seminar public speaking yang bertujuan meningkatkan kemampuan untuk tampil lebih percaya diri di depan umum dan bisa membawa diri di setiap kesempatan.

“Diharapkan setelah mendapatkan materi-materi tersebut para kader menjadi lebih bersemangat dan lebih percaya diri dalam mengabdi kepada masyarakat," imbuh Ivo.  (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru