Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dislutkan Kalteng Silaturahmi Lepas Pegawai Purnatugas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 September 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalteng melepas Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki masa purnatugas (pensiun) dengan kegiatan silaturahmi.

PNS Purnatugas, Rasifahani mengungkapkan rasa syukurnya karena telah mengabdi kepada negara sebagai PNS Provinsi Kalteng selama 31 tahun 6 bulan.

"Pada kesempatan ini saya sebagai staf/ASN yang sejak diangkat menjadi PNS Dinas Perikanan kemudian selanjutnya berubah menjadi Dinas Kelautan dan Perikanan merasa bangga dan bersyukur bisa mengabdikan diri sampai pensiun,” sebut Rasifahani dalam keterangannya, Senin, 4 September 2023.

Rasifahani mengaku selama mengabdi dan bekerja di Dislutkan Kalteng banyak pengalaman berharga yang di dapatkan.

Ia menyampaikan permohonan maaf apabila selama bekerja sama ada kesalahan atau kekhilafan yang terjadi. Dia berharap walaupun telah menjalani masa pensiun, namun silaturahmi dengan pegawai Dislutkan dapat tetap terjalin.

Kegiatan ini dirangkai dengan perpisahan PNS yang mendapatkan promosi jabatan Berlianti yang mendapatkan promosi sebagai Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalteng.

Berlianti mengungkapkan rasa terima kasih serta mengaku bangganya atas pengabdian selama di Dislutkan Provinsi Kalteng.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini, dan saya sangat bangga karena boleh bekerja dengan orang-orang hebat dan mendapatkan pengalaman yang berharga, semoga pengalaman kerja saya di Dislutkan dapat berguna untuk saya terapkan di tempat kerja saya yang baru," ujar Berlianti. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru