Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau Tekankan Anggota Kepercayaan terhadap Polri

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 12 September 2023 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Kepolisian Resor Pulang Pisau, AKBP Mada Ramadita mengatakan bahwa dirinya telah memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personel Polres terkait dengan peningkatakan kepercayaan terhadap Polri.

"Dari hasil kunjungan Wakapolri beberapa waktu yang lalu, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan diantaranya terkait dengan pelayanan publik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap  Polri," ucap Kapolres, Senin, 11 September 2023.

Ia menjelaskan, seluruh personel Polres Pulang Pisau harus dapat melayani masyarakat dengan baik dan setulus hati dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

"Kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan guna terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"jelasnya.

Tidak hanya itu, ia juga menekankan terkait karhutla yang saat ini terjadi, agar para personel Polres dapat terus memantau dan melakukan pencegahan serta penanggulangan.

"Untuk seluruh kapolsek, saya ingin permasalahan karhutla yang ada di masing-masing wilayah menjadi hal pertama untuk ditangani,"katanya.

Ia menambahkan, dalam hal ini mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk dapat bekerjasama dengan stakeholder terkait dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi karhutla. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru