Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polisi di Sampit Digerebek Dengan Selingkuhannya Dilaporkan Istri Sah soal Perzinahan

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 21 Oktober 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah video penggerebekan seorang anggota berinisial HK (27) yang bertugas di wilayah hukum Polres Kotawaringin Timur (Kotim) beredar luas. Akhir dari kasus ini, istri sah terduga melaporkannya ke pihak berwajib.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 33 detik itu terlihat istri sah anggoa polisi berinisial YK (26) menggerebek rumah yang diduga selingkuh suaminya yang berada di sebuah kompleks perumahan di Jalan Murai, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Aksi penggerebekan dilakukan YK pada Rabu, 18 Oktober 2023 sekitar pukul 02.30 WIB. Dan disaksikan oleh warga setempat dan RT setempat.

Kejadian penggerebekan ini juga sempat membuat warga sekitar terkejut dan heboh. Bahkan warga mengira ada perkelahian di rumah selingkuhan oknum polisi tersebut.

Penggerebekan ini berawal dari YK mendapatkan kabar bahwa sang suami berada di rumah selingkuhan yang diketahui berinisial YT (26). Akhirnya, YK mendatangi rumah tersebut dan memanggil warga sekitar dan RT setempat untuk pendampingan.

YK bersama warga pun menggerebek rumah tersebut dan benar saat itu HK bersama TY sedang berada di dalam kamar rumah tersebut. Kejadian sempat diwarnai keributan antara YK dan YT.

"Sempat ada perdebatan anatar keduanya tapi berhasil dilerai oleh warga. Kayanya ada dari petugas kepolisian juga yang ikut melerai keduanya," kata warga sekitar, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Saat ini kasus perselingkuhan tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian. Sang istri tidak terima dan akhir melaporkan suaminya tersebut dengan tuduhan perzinahan. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru