Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Kapolsek Pahandut Ajak Orangtua Awasi Aktivitas Anak demi Cegah Kenakalan Remaja

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 November 2023 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Kapolsek Pahandut AKP Suharno mengajak orangtua untuk mengambil peran aktif dalam mengawasi pergaulan anak-anak mereka guna mencegah terjadinya insiden tidak diinginkan.

Seperti tawuran, perkelahian, bolos sekolah, hingga balapan liar. Dalam upaya mencegah hal-hal tersebut, hari ini pihaknya menangani kasus melibatkan sembilan pelajar dari tingkat SMP hingga SMA yang terlibat dalam perselisihan.

Suharno menegaskan komitmen pihak Polsek Pahandut dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, serta dalam penanganan kasus-kasus kenakalan remaja seperti yang terjadi hari ini.

"Orang tua perlu terlibat aktif dalam pengawasan anak-anak mereka untuk mencegah kejadian yang merugikan seperti yang kita tangani hari ini. Pihak kepolisian siap menjaga keamanan masyarakat dan menangani kasus-kasus kenakalan remaja," Katanya, Senin, 20 November 2023.

Kasus yang ditangani hari ini menunjukkan betapa pentingnya peran orang tua dalam pengawasan terhadap anak-anak mereka guna mencegah terjadinya insiden yang dapat merugikan bagi diri mereka maupun masyarakat luas.

"Komitmen pihak kepolisian juga menjadi poin penting dalam memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Pahandut, Kota Palangka Raya," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru