Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perayaan Natal KPPer Resort GKE Bawan Berlangsung Meriah

  • Oleh Marini
  • 30 Desember 2023 - 06:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perayaan ibadah Natal Komisi Pelayanan Perempuan (KPPer) Resort GKE Bawan yang dilaksanakan di Gereja Desa Pandawei, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat, 29 Desember 2023 berlangsung meriah dan penuh keakraban. 

Tema kegiatan tersebut "Kemulian Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi". Sub tema "Kaum Perempuan Bersama-sama Menjadi Pembawa Damai Sejahtera Sehingga Nama Tuhan Dimuliakan".

Suasana makin meriah dipandu dengan lagu-lagu rohani dan tari-tarian yang dibawakan oleh masing-masing desa yang hadir, yakni Desa Pandawei, Bawan, Tumbang Tarusan, Tangkahen, Pangi, Goha, Pahawan, Taliu, maupun desa lainnya di bawah naungan Resort GKE Bawan.

"Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi, diharapkan kaum perempuan membawa pesan perdamaian, sukacita, dan kebaikan kepada semua orang. Serta, dilandasi dengan kebersamaan dalam merayakan Natal, agar kita bisa melihat bahwa damai itu indah" tutur Pdt. Yudistira S.Th, Jumat, 29 Desember 2023.

Sesuai dengan tema, ia juga memberikan arahan mengajak seluruh perempuan untuk menjadi pelaku damai sejahtera. Dapat dituangkan kedalam tindakan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Selain itu, ia mengingatkan para perempuan menjunjung tinggi keakraban dan kekeluargaan antar pengurus KPPer. Sebagimana selaras dengan tema dan sub tema yang diambil pada perayaan Natal tahun ini.

"Pelayanan ibadah dalam agama Kristen, seperti dijelaskan dalam Alkitab, adalah mempersembahkan seluruh kehidupan sebagai bagian pengabdian kepada Tuhan, sebagai pelaku damai sejahtera," tandasnya. (MARINI/j)

Berita Terbaru