Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pihak Pemkab Pulang Pisau Hadiri Masa Persidangan 1 DPRD Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 03 Januari 2024 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani yang diwakilkan oleh asisten bidang administrasi umum Setda Pulang Pisau, Andriani menghadiri pembukaan masa persidangan 1 tahun sidang 2024 bertempat di aula kantor DPRD, Rabu, 3 Januari 2024.

Dalam sambutannya, ia mengapresiasi DPRD karena dinilai telah melaksanakan tugas dan fungsinya pada tahun sebelumnya.

"Tentunya salam dalam menjalankan rangkaian sidang yang telah berlalu," ucapnya.

Lebih lanjut, jalannya pemerintahan tentu tidak lepas dari peran serta masukan dan saran dari pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam jalan nya roda pemerintahan.

"Pelaksaan pembagunan daerah serta penikatan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi tonggak jalannya roda pemerintahan," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya juga turut mendorong seluruh perangkat daerah agar selalu inovatif menciptakan suatu gagasan baru dan dalam penyusunan anggaran dengan memprioritaskan program serta kegiatan yang mendepankan pelayanan yang menyentuh masyarakat secara langsung.

"Sehingga, Masyarakat dapat mendapatkan manfaat dari hadir nya Pemerintah Daerah agar melangkah cepat melaksanakan program dan kegiatan dan agar dapat menyerap angaran secara maksimal," tutupnya. (M PRADILA KANDI/j)


TAGS:

Berita Terbaru