Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Ibadah dan Perayaan Natal KWKK Kapuas, ini Harapan Sekda

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Januari 2024 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Septedy telah menghadiri ibadah dan perayaan Natal Kerukunan Warga Kristiani Kesehatan (KWKK) Kabupaten Kapuas, yang dilaksanakan awal tahun 2024 ini, bertempat di Aula Rujab Bupati setempat.

Tampak hadir dalam acara ini Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Jaya, para Kepala OPD, para pendeta pelayanan, para warga jemaat kristiani kesehatan dan undangan lainnya.

Septedy dalam sambutannya mengajak semua warga masyarakat untuk menjaga kebersamaan yang sudah terbina dengan luar biasa selama ini sehingga menjadikan Kabupaten Kapuas lebih baik lagi.

“Karena saya melihat kita dapat menjaga kerukunan yang luar biasa tanpa membedakan perbedaan, mari kita menjadi terang dan garam serta kompas dan menjadi berkat bagi orang lain sehingga dapat terjalin kerukunan dan kedamaian di Kapuas yang kita cintai ini,” harap Septedy, Senin, 8 Januari 2024.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perjuangan tenaga kesehatan, dokter, dokter gigi, perawat, apoteker, ahli kesehatan masyarakat, ahli gizi, sanitarian, tenaga laboratorium maupun supir ambulans dan tenaga penunjang kesehatan lainnya yang telah melayani masyarakat di wilayah kabupaten kapuas.

“Semoga acara seperti ini bisa kembali kita adakan setiap tahunnya, berikanlah masukan kepada kami, agar kami bisa membawa perahu ini dengan tujuan untuk bagaimana masyarakat rukun, damai, maju dan sejahtera,” ucapnya 

Sementara itu Ketua KWKK Kabupaten Kapuas, Wiwik Suharti menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Sekda dan rombongan yang berkenan melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal bersama dengan KWKK.

Dia juga menyampaikan bahwa asal mula terbentuknya KWKK berdasarkan kesepakatan bersama dari para sesepuh tenaga kesehatan, dokter, perawat, bidan yang beragama kristen yang melihat begitu banyaknya antusias dari warga kristiani kesehatan yang ada di Kapuas sehingga terbentuklah KWKK ini.

Kegiatan ini juga diisi pujian-pujian dari kerukunan warga kristiani kesehatan, penyerahan diakonia oleh panitia, khotbah natal yang disampaikan oleh pendeta Widynata Harianto,M.Th, dan pengudian door prize bagi yang beruntung. (DODI/H)

Berita Terbaru