Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Lantik Pejabat Baru Kepala Disdukcapil Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 19 Januari 2024 - 05:35 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani melantik pejabat pimpinan tinggi pratama lingkungan berlangsung di aula Banama Tingang Kantor Sekretariat Daerah, Kamis, 18 Januari 2024.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut, Sarjanadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kini dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pulang Pisau.

"Saya ucapkan selamat kepada yang bersangkutan atas jabatan barunya," ucapnya.

Ia menjelaskan, sehubungan dengan proses pembinaan kepegawaian di Pulang Pisau, dalam hal ini ia memastikan senantiasa mengacu pada peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil.

"Hal ini juga merupakan tindak lanjut dari UU ASN sekaligus sebagai komitmen untuk penyelenggaraan manajemen ASN berbasis sistem merit dengan tujuan menghasilkan PNS yang profesional, berintegritas, jujur, bertanggung jawab, bebas dari intervensi politik dan praktek KKN," jelasnya.

Ia menambahkan, dalam kesempatan itu ia mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik agar terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kerja yang semakin efektif.

"Saya rasa perlu untuk mengingatkan hal ini, dengan maksud supaya tidak terjebak dalam situasi yang bersifat rutinitas," katanya.

Ia berharap, agar Kepala Dinas Dukcapil yang baru dapat menjadi sosok pejabat yang berintegritas tinggi dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pelayanan publik kepada Masyarakat Pulang Pisau. (M PRADILA KANDI/j)

Berita Terbaru