Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga di Jalan Natai Arahan Prihatin Dengan Kondisi Tiang Listrik Retak dan Miring

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Januari 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga di Jalan Natai Arahan, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat prihatin dan mengeluhkan kondisi tiang listrik yang berada di plangson, mengalami retak dan miring.

Seperti disampaikan oleh Fadli, bahwa kondisi ini sudah berlangsung cukup lama, dan meskipun warga telah membuat laporan, belum terjadi perubahan yang signifikan.

Meski terlihat sepele, potensi robohnya tiang listrik tersebut dapat berdampak luar biasa, terutama karena lokasinya berdekatan dengan pemukiman penduduk dan sering digunakan oleh pengguna jalan.

"Kita khawatir tiang ini roboh dan memakan korban jiwa," ungkapnya, Minggu, 28 Januari 2024.

Nopi, warga setempat lainnya, turut menyuarakan kekhawatiran serupa. Ia berharap agar pemerintah setempat dan PLN segera mengambil tindakan mengganti tiang listrik yang retak.

Menurutnya, tindakan tersebut tidak hanya penting untuk menjaga keamanan warga, tetapi juga untuk menghindari ketidaknyamanan dan kekhawatiran yang dirasakan oleh masyarakat sekitar.

"Kita berharap pemerintah dan PLN dapat segera merespons dengan mengganti tiang listrik yang mengalami retak. Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat," pungkasnya. (DANANG/H)

Berita Terbaru