Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Pembangunan Berkelanjutan

  • Oleh Donny Damara
  • 07 Februari 2024 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak meminta pemda di provinsi ini untuk dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berkelanjutan.

Menurutnya, pembangunan harus dapat lebih merata dan berkelanjutan sehingga bisa dirasakan dan menciptakan keadilan sosial bagi masyarakat, terlebih bagi wilayah pelosok yang minim sentuhan pembangunan.

"Kita sebagai legislatif tentu mendukung upaya pemda dalam melaksanakan pembangunan, karena kami menilai dari pembangunan yang dilakukan itu akan dapat mensejahterakan masyarakat," ucapnya, Rabu, 7 Februari 2024.

Razak menuturkan, masih banyak yang perlu diperhatikan pemerintah pada sektor pembangunan khususnya di Kalteng ini baik yang berkaitan dengan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lain sebagainya.

Maka dari itu sangat diharapkan pemda agar dapat terus gencar melakukan pembangunan di provinsi ini, sehingga dapat merata dan dinikmati masyarakat secara luas tidak hanya di wilayah tertentu saja.

"Kita percaya pemda mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang dilakukan, sebab itu sudah menjadi kewajiban. Harapan kita pastinya Kalteng ini kedepan maju," pungkasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru