Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fairid Komentari Isu Pencalonan Dirinya Sebagai Wali Kota Palangka Raya Bersama Rachmani Arief

  • Oleh Marini
  • 11 Maret 2024 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mantan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin angkat bicara terkait isu pencalonan dirinya sebagai Wali Kota Palangka Raya bersama Rachmani Arief, yang beredar di sosial media. 

Dirinya berucap bahwa isu tersebut belum bisa dipastikan 100 persen kebenarannya. 

"Kada lah, begayaan aja itu si arief (Tidak, becanda saja itu Arief)," kata Fairid saat dikonfirmasi melalui pesan WA, Senin 11 Maret 2024.

Fairid juga mengatakan, ada beberapa pihak yang menginginkan sebagai Wakil Wali Kota Palangka Raya berpasangan dengan dirinya. 

"Semuaan meolah jd wakil (Semua bikin jadi wakil)," balas Fairid.

Saat di singgung apakah gender laki-laki atau perempuan yang akan berpasangan dengan dirinya sebagai Wakil Wali Kota Palangka Raya, Fairid menjawab dirinya tidak bisa memastikan juga siapa yang akan dipilih, namun terlebih dahulu melakukan survei.

"Survei dlu aja aku," ucap Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Palangka Raya ini, singkat.

Dirinya juga menambahkan, tetap akan maju pada pemilihan Calon Wali Kota Palangka Raya tahun 2024 ini, menimbang berdasarkan survei pada pemilihan legislatif Pemilu 2024, Partai Golkar mendominasi di wilayah Kota Palangka Raya.

Tentu hal ini sebagai angin segar, pemacu pihaknya untuk maju menjadi dua periode menjabat sebagai pemimpin kota cantik Palangka Raya (walikota). (MARINI/H)

Berita Terbaru