Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencurian dengan Modus Pecah Kaca Terjadi di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 Maret 2024 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah insiden pencurian dengan modus pecah kaca terjadi di Jalan Temanggung Tilung Induk, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, pada Minggu sore, 17 Maret 2024.

Seorang wanita berusia 31 tahun bernama  Riri Hawi Anugerahini menjadi korban kejadian ini, wanita akrab disapa riri mengalami kerugian diperkirakan hingga belasan juta rupiah.

Korban yang mengendarai mobil Suzuki X Over dengan nomor plat H 1398 BZ, melaporkan bahwa ia hanya meninggalkan kendaraannya selama sekitar 10 menit untuk berbelanja keperluan pribadi.

"Namun, dalam waktu singkat tersebut, pencuri berhasil memecahkan kaca mobil dan mengambil barang-barang berharga, termasuk sebuah Macbook dan uang tunai sekitar Rp 1,7 juta," ungkap Riri  Minggu, 17 Maret 2024.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palangka Raya telah merespon kejadian ini dengan cepat dan saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Saya berharap semoga pelaku dapat ditemukan, bukan karena apa saya penasaran saja siapa pelakunya yang telah mencuri macbook saya," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru