Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologis Perkelahian yang Menyebabkan 1 Orang Meninggal di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 18 Maret 2024 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua orang pria terlibat perkelahian di Jalan Iskandar, Sampit, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 17 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. Kedua pria yang terlibat perkelahian tersebut bernama Fauzi Abdullah (41) dengan Muhammad Riski (23).

Kapolsek Ketapang Kompol Suyono menjelaskan kejadian perkelahian itu berawal saat korban yang bernama Fauzi Abdullah (41) sedang memancing di dermaga di sebelah rumahnya.

"Pelaku saat itu sedang berenang dan baru naik ke dermaga. Kemudian korban bertanya kepada pelaku apakah dia menggeser pancing miliknya. Lalu pelaku tidak merasa menggeser pancing korban, hingga terjadilah keributan," kata Kapolsek Ketapang Kompol Suyono, Senin, 18 Maret 2024.

Korban sempat berlari ke rumah saudaranya yang berada tepat di samping dermaga. Tidak lama berselang korban kembali mendatangi pelaku yang saat masih berada di lokasi kejadian dengan rencana untuk menyerang pelaku.

"Akhirnya di situlah terjadi perkelahian antara keduanya sehingga menyebabkan korban mengalami luka di bagian wajah," jelas Kapolsek.

Akibatnya korban harus dilarikan ke Rumah Sakit dr. Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan secara intensif. Namun, setelah mendapatkan perawatan nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena mengalami pembekuan darah di kepala korban.

"Atas kejadian ini pelaku sudah kami amankan dan masih dalam proses pemeriksaan, kami juga memeriksa beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian," beber Suyono.

Diberitakan sebelumnya, Insiden perkelahian antara dua orang pria di Jalan Iskandar, Sampit, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Minggu, 18 Maret 2024.

Kejadian itu berawal saat korban yang bernama Fauzi Abdullah (41) sedang memancing ikan di dermaga yang ada di tepat sebelah rumahnya. Kemudian, terdapat sejumlah anak muda yang saat itu mencuci sepeda motor sambil meminum minuman keras.

"Waktu itu satu ada tiga orang yang masih remaja. Tetapi yang berkelahi dengan saudara saya satu orang, kami sempat melerai tetapi saudara saya kena pukulan yang cukup keras di bagian wajahnya," kata Rahmadi saudara korban, Senin, 18 Maret 2024. (BUDDI RAHMAT H/R) 


TAGS:

Berita Terbaru