Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Hibahkan Rp20 Juta Dukung Pembangunan Masjid Al-Muhajirin

  • Oleh Hendri
  • 18 Maret 2024 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya mendukung terhadap pembangunan Masjid Al-Muhajirin yang berlokasi di Kecamatan Bukit Batu dengan menyerahkan dana hibah sebesar Rp20 juta.

Penyerahan dana hibah ini dilakukan secara simbolis oleh Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu dalam acara safari Ramadan yang dihadiri oleh warga.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen berbagi kebahagiaan, tetapi juga menegaskan komitmen Pemko Palangka Raya dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di kota tersebut.

Masjid Al-Muhajirin, yang saat ini sedang dalam proses pembangunan, diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial yang mempererat tali persaudaraan antar umat.

"Dana hibah ini diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi kelancaran pembangunan masjid tersebut," kata Hera, Senin, 18 Maret 2024.

Warga Kecamatan Bukit Batu menyambut baik bantuan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Palangka Raya atas dukungan yang diberikan.

Mereka berharap bahwa masjid yang baru akan menjadi simbol dari kemajuan dan kerukunan umat beragama di kota Palangka Raya.

Penyerahan dana hibah ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan safari Ramadan yang dilakukan oleh Pemko Palangka Raya, sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka, khususnya dalam bulan yang penuh berkah ini. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru