Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Dukung Usulan Pembangunan Asrama HMPKT Malang Raya

  • Oleh Donny Damara
  • 19 Maret 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Belum lama ini Komisi I DPRD Kalteng melangsungkan pertemuan dengan Himpunan Mahasiswa Pelajar Kalimantan Tengah (HMPKT) Malang Raya di Kota Malang.

Dalam pertemuan itu, pihak HMPKT mengusulkan agar Pemprov Kalteng bisa membantu membangun asrama bagi mahasiswa Kalteng yang sedang menimba ilmu di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Menanggapi itu Ketua DPRD Kalteng, Yohannes Freddy Ering saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya tentu mendukung usulan pembangunan asrama bagi HMPKT Malang Raya tersebut.

"Pastinya kita mendukung, dan agar usulan itu bisa menjadi perhatian Pemprov Kalteng untuk merealisasikannya," kata Politisi PDIP ini, Selasa, 19 Maret 2024.

Freddy menilai, pembangunan asrama tersebut sangat penting sebagai sarana pendukung mahasiswa Kalteng yang sedang menuntut ilmu di Kota Malang, sehingga sudah seharusnya diperhatikan.

"Pemprov Kalteng perlu mendukung para mahasiswa atau pelajar yang menuntut ilmu diluar provinsi ini, sehingga mereka bersemangat, dan nantinya bisa berguna bagi daerah untuk bersama-sama membangun," tukasnya. (DONNY D/R)


TAGS:

Berita Terbaru