Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan untuk Melihat Kondisi Pembangunan Secara Langsung

  • Oleh Ramadani
  • 19 Maret 2024 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Muhlis menyampaikan, safari ramadhan merupakan momen yang sangat baik untuk bersilaturahmi dengan masyarakat karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat situasi kondisi secara langsung pembangunan yang belum dan sudah dilaksanakan di kecamatan Teweh Baru.’

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, setiap tahunnya pemerintah kabupaten selalu berusaha mengalokasikan dana untuk pembangunan di tiap-tiap kecamatan sampai ke tingkat desa maupun kelurahan,” kata Drs Muhlis.

Namun karena APBD yang dimiliki terbatas, sehingga ada beberapa desa/kelurahan yang belum mendapatkan dana untuk pembangunan. Hal ini tentunya harus disikapi dengan arif dan bijaksana.

Pemerintah kabupaten selalu berusaha untuk mengakomodir permintaan pembangunan di setiap desa, dan tentunya setiap desa maupun kelurahan akan bergiliran mendapatkan porsi alokasi dana pembangunan secara merata, sesuai dengan keadaan wilayah desa atau kelurahan tersebut.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para pemuda, atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai di Kabupaten Barito Utara yang kita cintai ini,” pungkasnya.(RAMADHANI/R)


TAGS:

Berita Terbaru