Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Imbau Warga Cek Kondisi Rumah Sebelum Salat Tarawih

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Maret 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Memasuki bulan suci Ramadan Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan sebelum meninggalkan rumah untuk menjalankan ibadah salat tarawih. 

Pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini menekankan pentingnya melakukan pengecekan terhadap peralatan elektronik yang terhubung dengan listrik dan memastikan semuanya telah dicabut dari sumber daya.

"Sebelum berangkat ke masjid, pastikan bahwa semua peralatan listrik sudah dimatikan dan dicabut, pintu-pintu sudah terkunci dengan baik, dan tidak ada benda yang dapat menyebabkan kebakaran yang masih menyala," ujar Kombes Pol Budi Santosa, Selasa, 19 Maret 2024.

Kapolresta juga mengingatkan warga untuk memberitahukan kepada tetangga dan Rukun Tetangga jika rumah akan ditinggalkan. Langkah-langkah ini diharapkan dapat mengurangi risiko kejadian yang tidak diinginkan selama rumah kosong.

Dengan adanya imbauan ini, Kapolresta Palangka Raya berharap masyarakat Palangka Raya dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk, tanpa khawatir akan keamanan rumah mereka.

"Kerjasama dan komunikasi yang baik dengan tetangga akan membantu menjaga keamanan lingkungan kita," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru