Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sri Widanarni: Kalteng Ramadan Festival Dorong masyarakat Bangga Budaya Keagamaan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Maret 2024 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Sri Widanarni menyampaikan peran Kalteng Ramadan Festival 1445H sebagai pendorong masyarakat agar bangga terhadap budaya keagamaan.

“(Festival) secara langsung maupun tidak langsung telah mendorong dan memotivasi masyarakat untuk lebih peduli dan bangga dengan seni dan budaya yang bernuansa dan mengandung nilai-nilai keagamaan,” sebut Sri mewakili gubernur dalam penutupan festival, Senin, 18 Maret 2024.

Ia menyampaikan, rangkaian pelaksanaan Kalteng Ramadan Festival 1445 H, seperti pasar murah, pasar takjil ramadan dan bazar ramadan akan tetap berlangsung.

Hal ini menjadi merupakan upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng dalam mengendalikan inflasi daerah melalui pengendalian harga bahan pokok di pasaran, dengan melibatkan berbagai perangkat daerah terkait.

”Keberhasilan Pemprov Kalteng dalam pengendalian inflasi daerah tidak terlepas dari berbagai program berkelanjutan yang telah dilaksanakan,” tuturnya.

Program program tersebut meliputi seperti pasar penyeimbang, pasar murah, dan termasuk berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan salah satunya Kalteng Ramadan Festival. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru