Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Musrenbang Tingkat Kabupaten 2025, Ini Harapan Anggota DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Maret 2024 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mewakili lembaga DPRD Kabupaten Kapuas, Syarkawi H Sibu menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kapuas untuk tahun 2025.

Bertempat di Aula Bappelitbangda Kapuas pada Kamis, 28 Maret 2024, Syarkawi H Sibu yang merupakan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas ini mengharapkan melalui forum ini perencanaan pembangunan dapat menjawab kebutuhan dasar masyarakat dari berbagai bidang.

"Musrenbang ini diharapkan dapat menghasilkan kesepakatan dan prioritas pembangunan yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat," harap Syarkawi saat memberikan sambutan.

Dirinya juga mengharapkan kegiatan ini dapat menghasilkan dan bisa merajut seluruh ide dan gagasan dan mampu menjawab seluruh persoalan dan harapan dalam pembangunan.

Pihaknya juga berkomitmen untuk terus mendukung dan mengawal proses pembangunan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

"Karena ini (Musrenbang) merupakan road map,  peta untuk menuju sukses masa depan. Kami dari DPRD sebagai mitra eksekutif, DPRD Kabupaten Kapuas pada prinsipnya mensuport memberikan dukungan penuh agar seluruh dokumen perencanaan ini terlaksana dengan baik," tandasnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru