Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati dan Pj Sekda Barut Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

  • Oleh Ramadani
  • 09 April 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara Drs Muhlis dan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Jufriansyah pada hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 yang jatuh pada 10 April 2024 akan melaksanakan Open House di rumah jabatan bupati dan untuk open house Pj Sekda di rumah jabatan wakil bupati.   

Kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara HM Iksan, Selasa, 9 April 2024 di Muara Teweh mengatakan, dalam rangka merayakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh berpuasa. 

“Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024, Pj Bupati Barito Utara Muhlis dan keluarga menggelar open house di rumah jabatan dan Pj sekda dan keluarga juga melaksanakan open house di rumah jabatan wakil bupati,” kata Kadis Kominfosandi. 

Untuk itu, merema mengundang seluruh masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dan memperpanjang tali silaturahmi pada open house tersebut. 

Open house bertempat di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB, sedangkan untuk Pj Sekretaris Daerah Barito Utara mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB di Rumah Jabatan Wakil Bupati Barito Utara.

“Mari bersama berbagi kebahagiaan dan merayakan hari yang penuh kemenangan, dimana kita berpuasa sebulan penuh. Masyarakat silahkan berkunjung ke rumah jabatan bupati dan rumah jabatan wakil bupati  Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin,” kata dia.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru