Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Sidak Instansi Pelayanan Publik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 April 2024 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah di hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama lebaran  Idul Fitri 1445 Hijriah

Dalam sidak ini Pj Bupati Seruyan di damping Pj Sekda Bahrun Abbas, Inspektur Daerah Nomo Koeswoyo dan Kadis Kominfo Seruyan Reson Rusdianto.

Sidak di fokuskan ke beberapa instansi perangkat daerah yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat seperti Disdukcapil, Bapenda, RSUD Kuala Pembuang dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Seruyan.

“Hari pertama  masuk kerja, sidak kita fokuskan ke perangkat daerah yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat,“ kata Djainuddin, Selasa, 16 April 2024.

Dikatakan, berdasarkan hasil sidak yang dilakukan seluruh instansi pelayanan publik telah memberikan pelayanan seperti biasa kepada masyarakat,

Terlebih untuk RSUD Kuala Pembuang, terdapat peningkatan jumlah pasien setelah libur panjang lebaran, dimana banyak masyarakat menunda untuk datang ke poliklik rumah sakit.

“Meskipun terjadi peningkatan pasien, kami minta kepada pihak manajemen untuk dapat memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat,“ pintanya

Djainuddin menambahkan, sidak dilakukan dalam upaya terus meningkatkan semangat kerja dan memastikan kedisiplinan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/R)


TAGS:

Berita Terbaru