Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas Gelar Apel Kesiapan Anggota Sekaligus Halal Bihalal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 April 2024 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas telah melaksanakan Apel Kesiapan anggota setelah libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Sekaligus juga dirangkai dengan kegiatan Halal Bihalal antar Anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, bertempat di halaman kantor setempat.

Sekertaris Satpol PP dan Damkar Kapuas, Teguh Yunianto mengatakan pelaksanaan apel tersebut diwajibkan kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak untuk melihat kesiapaan anggota Sat Pol PP dan Damkar.

"Apel yang sudah dilaksanakan itu setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri dan mengawali masuk kerja, walaupun anggota Satpol PP selama libur cuti tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya melaksanakan piket dan patroli serta penjagaan dan pengamanan," katanya, Kamis, 18 April 2024.

Dirinya berharap anggota Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas tetap disiplin dan mentaati segala peraturan dan bertanggung jawab atas tugas yang diperintahkan atasan.

Setelah apel dilaksanakan, Sat Pol PP dan Damkar Kapuas juga mengelar halal bi halal yang dimulai dari kepala Satuan Polisi PP dan Damkar Syahripin dilanjutkan dengan seluruh anggota saling bermaaf-maafan. (DODI/Y)

Berita Terbaru