Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Kesejahteraan Masyarakat Kalteng Lebih Ditingkatkan

  • Oleh Donny Damara
  • 18 April 2024 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Rizki Amalia Darwan Ali meminta kesejahteraan masyarakat agar lebih ditingkatkan melalui berbagai program strategis.

Rizki mengatakan, ada sejumlah faktor yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat diantaranya yakni pendidikan, kesehatan, dan juga perekonomian, sehingga hal itu perlu jadi perhatian.

"Program pada tiga sektor itu supaya lebih menjadi perhatian, terlebih untuk wilayah pelosok atau perdesaan, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat," ucapnya, Kamis, 18 April 2024.

Ia mengungkapkan, terkait peningkatan kesejahteraan ini juga menjadi diantara aspirasi yang sering kali disampaikan masyarakat kepada pihaknya ketika melaksanakan reses ke daerah-daerah di Kalteng.

Masyarakat menginginkan adanya kesetaraan perhatian tidak hanya untuk wilayah perkotaan saja, akan tetapi juga di pelosok yang artinya pembangunan pada sektor strategis ini harus merata dan sama dirasakan.

"Intinya ada keadilan dalam pembangunan, apalagi berkaitan dengan kesejahteraan ini dangat diharapkan oleh masyarakat di pelosok. Inilah yang harus menjadi fokus pemerintah saat ini," tegasnya. (DONNY D/R)


TAGS:

Berita Terbaru