Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Apel Gabungan Pemkab Barito Utara, Ini Kata Ketua DPRD

  • Oleh Ramadani
  • 18 April 2024 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Apel gabungan yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya yang dilaksanakan oleh Pemkab Barito Utara mendapat apresiasi Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini. 

“Pelaksanaan apel gabungan setiap tanggal 17 setiap bulannya bukan hanya kegiatan rutinitas saja, namun dalam rangka untuk meningkatkan etos kerja dan disiplin bagi ASN di daerah setempat,” kata Ketua DPRD Hj Mery Rukaini di Muara Teweh, Kamis, 18 April 2024. 

Selain itu, kata dia, apel gabungan yang diadakan ini sebagai wujud  pengabdian dan tanggung jawab ASN dalam melaksanakan tugas sehari hari dan yang terlebih penting adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antar PNS/ASN, honor dan P3K di lingkup Pemkab Barito Utara.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bagi umat muslim, mohon maaf lahir dan bathin. “Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT,” kata dia. 

Ketua Dewan juga mengatakan, di hari kedua masuk kerja pasca cuti bersama yang cukup panjang.

“Dengan adanya apel gabungan dan silaturahmi dan halal bi halal tersebut, diharapkan semakin menambah semangat kerja untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab ASN/PNS,” imbuhnya. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru