Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbudpar Kalteng Persiapkan Event Festival Budaya Isen Mulang

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 April 2024 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng mempersiapkan Festival Budaya Isen Mulang yang rencananya akan dilaksanakan bulan Mei 2024.

Persiapan ini dimatangkan melalui rapat rancangan Festival Budaya Isen Mulang 2024 dengan pihak-pihak terkait, di Aula Disbudpar Kalteng.

Melalui rapat bersama diharapkan dapat menyamakan persepsi dan koordinasi antar pihak agar pelaksanaan FBIM 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“FBIM, 17 - 23 Mei 2024 dilaksanakan di berbagai tempat dengan dihiasi berbagai lomba-lomba,” tutur Kepala Disbudpar Adiah Chandra Sari, Kamis, 18 April 2024.

Lokasi nantinya direncanakan di Halaman GOR Serbaguna, Bundaran Besar, bawah Jembatan Kahayan, Flamboyan Bawah, dan Swiss Belhotel Danum Palangka Raya.

Adiah ingin Festival Budaya Isen Mulang tahun ini diharapkan dapat berlangsung dengan meriah dan dinikmati oleh seluruh unsur lapisan masyarakat Kalimantan Tengah.

Festival tidak hanya dinikmati seniman atau peserta yang akan berpartisipasi namun juga ada masyarakat yang menyaksikan FBIM. “Untuk itu diperlukan kesiapan dan persiapan semua pihak untuk menyukseskannya," tambahnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru