Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Hadiri Halal Bihalal DPC APDESI Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 April 2024 - 09:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang digelar DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Rujab Bupati setempat pada Senin sore, 22 April 2024.

Kegiatan yang bertemakan indahnya silaturahmi, satukan hati, sucikan diri, Hinje Mamangun Kapuas ini dihadiri Sekda Septedy, unsur Forkopimda, para kepala OPD, camat, Ketua DPC APDESI Kapuas, Pancar S Nyarang bersama pengurus, para kepala desa, Ketua DPD KNPI Kalteng dan undangan lainnya.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menyambut baik adanya kegiatan yang dilaksanakan DPC APDESI setelah adanya Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini.

"Kita harapkan adanya kegiatan halal bihalal ini tentunya komunikasi, kemudian silaturahmi antar pengurus pengurus APDESI dengan Pemkab dan Forkopimda bisa semakin erat," kata Erlin.

Juga, lanjut dia merupakan sarana untuk lebih membangun komunikasi yang lebih baik daripada APDESI.

"Sinergitas antara kades, APDESI dan semuanya dengan pemerintah daerah di dalam rangkaian perencanaan pembangunan dan seterusnya itu nanti mewujudkan pembangunan yang menyentuh langsung masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC APDESI Kapuas, Pancar S Nyarang mengadakan halal bihalal dengan Pemkab dan Forkopimda yang diadakan pertama kali ini ke depannya bisa berlanjut untuk menjaga silaturahmi.

"Karena APDESI ini adalah asosiasi profesi yang mana di dalamnya ada kepala desa dan semua perangkat desa, yang mana dalam mendukung program Pemkab dan kegiatan kita harus selaras dan bersama dengan kegiatan yang dilakukan Pemkab," ucap Pancar.

Dirinya berterima kasih atas kehadiran Pj Bupati Kapuas bersama Pj Ketua TP PKK Agustina Erlin Hardi, Sekda Septedy, dan undangan lainnya dalam kegiatan ini.

Acara diakhiri dengan bersalam-salaman dengan seluruh undangan yang hadir dalam Halal Bihalal ini. (DODI/Y)

Berita Terbaru