Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Dukung Pembangunan Regional Kalimantan Terintegrasi

  • Oleh Hendri
  • 23 April 2024 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menyatakan kesiapan Pemerintah Kota dalam mendukung suksesnya pembangunan regional Kalimantan yang terintegrasi.

Pernyataan ini disampaikan Hera saat menghadiri Rapat Komisariat Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) V di Kalimantan Selatan.

"Kami siap untuk berkolaborasi dan berkontribusi aktif dalam upaya pembangunan yang terintegrasi di wilayah regional Kalimantan. Palangka Raya memiliki potensi dan sumber daya yang dapat dimanfaatkan untuk mendorong kemajuan bersama," katanya, Selasa, 23 April 2024.

Hera menjelaskan, Rakor Apeksi V menjadi forum strategis untuk membahas berbagai isu pembangunan di Kalimantan, seperti infrastruktur, pariwisata, ekonomi kreatif, dan pengembangan sumber daya manusia.

Menurutnya, kerja sama antarkota di Kalimantan sangat penting untuk mewujudkan sinergi yang kuat dan berdampak positif bagi masyarakat.

"Kami berharap melalui kerja sama yang terjalin, Palangka Raya dapat berkontribusi secara optimal dalam mendukung pembangunan regional Kalimantan yang terintegrasi dan berkelanjutan. Ini merupakan peluang besar untuk memajukan wilayah Kalimantan secara bersama-sama," pungkasnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru