Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Hulu Beri Bantuan untuk Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 April 2024 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hulu telah menyambangi sejumlah rumah warga bertujuan untuk memberikan bantuan paket sembako.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka warga kurang mampu secara ekonomi di wilayah hukum Polsek Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas, AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Gusti M. Rifa Adabi mengatakan, paket sembako diberikan langsung kepada masyarakat sembari melakukan pemantauan wilayah.

"Hal ini sekaligus bersilaturahmi dan bertegur sapa dengan warga. Kami membagikan bansos kali ini langsung kepada masyarakat yang ada di Desa Sei Hanyu," katanya, Selasa, 23 April 2024.

Dirinya berharap bansos ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat, dan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Ia juga menuturkan pembagian bansos akan terus dilakukan oleh Polres Kapuas maupun Polsek jajaran. Hal ini dilakukan sebagai upaya menebar kebaikan.

“Kami berharap, yang kami lakukan ini bisa memotivasi pihak lain untuk saling peduli terhadap sesama,” pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru