Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BORNEONEWS Raih Peringkat Pertama Media Online Terbaik di Kalteng

  • Oleh Hendri
  • 23 April 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Media Online Borneonews.co.id mendapatkan peringkat pertama sebagai media online terbaik di Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan total skor 238 ribu.

Data ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Kaltengpedia. Hasilnya portal media online terpopuler dan paling tinggi insight digitalnya adalah Borneonews yang kemudian disusul Radar Sampit dan Mata Kalteng.

CEO Kaltengpedia Ahmad Hady Surya mengatakan Insight digital yang dilakukan adalah sebuah nilai hasil dari pemberitaan, jumlah kunjungan, jumlah link yang hits trending dan beberapa aspek lainnya.

“Untuk metode ini kami menggunakan semrush dan analisi.io yang memang sangat membantu dalam menganalisis portal web berita online Kalimantan Tengah. Dalam survei ini kami melakukan 2 tahap, yang pertama tahap media online lokal Kalimantan Tengah dan yang kedua media nasional yang ada di Kalimantan Tengah,” katanya, Selasa, 23 April 2024.

Dia menyebut, Kaltengpedia menemukan 127 portal media online lokal yang ada di Kalteng dan 4 media nasional. Dari 127 portal media online yang aktif saat ini di Kalteng, divalidasi menjadi 12 media online terbaik yang memiliki jangkauan luas dalam pemberitaan di Kalteng.

Ke-12 portal tersebut adalah Borneonews.co.id, Radarsampit.com, Matakalteng.com, Kalteng.co, Tabengan.co.id, Dayaknews.com, Beritasampit.com, Balanganews.com, Kaltengonline.com, Intimnews.com, Inikalteng.com dan Zonakalteng.co.id. (HENDRI/j)

Berita Terbaru