Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tega! Ban Mobil Milik Gereja Efrata Palangka Raya Digondol Maling

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 April 2024 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aksi pencurian kembali terjadi di Palangka Raya, kali ini mobil operasional majelis Jemaat GKE Bukit Hindu Gereja Efrata menjadi korban. Kejadian ini diduga terjadi pada hari Senin, 22 April 2024, saat kantor BPH tutup.

Lili, Sekretaris Badan Pekerja Harian (BPH) Majelis Jemaat GKE Bukit Hindu, mengungkapkan bahwa pada pukul 09.00 WIB pagi kemarin, mobil tersebut terparkir dengan baik di halaman samping kantor BPH.

Namun, saat ada kegiatan pelayanan ibadah  40 hari pada pukul 16.30 WIB Senin, 22 April 2024 para jemaat terkejut melihat bahwa ban depan kiri mobil operasional telah hilang.

Setelah mengetahui kejadian ini, pihak gereja segera melaporkannya ke Polsek Pahandut pada hari Selasa, 23 April 2024. Kerugian yang ditaksir akibat pencurian ini mencapai sekitar Rp 750 ribu.

Lili berharap pelaku segera dapat ditemukan oleh pihak kepolisian setempat, dan berharap kejadian serupa tidak kembali terulang di Palangka Raya yang tentunya dapat merugikan masyarakat.

"Memang tidak ada gelagat orang yang mencurigakan di sekitar kantor BPH Majelis Jemaat GKE Bukit Hindu Gereja Efrata, namun yang pastinya kami akan lebih waspada," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru