Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GOW Kobar Gelar Peringatan Puncak Hari Kartini

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 23 April 2024 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rangkaian kegiatan Hari Kartini oleh Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kobar telah dilakukan mulai dari bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada yang membutuhkan, melakukan ziarah ke makam pahlawan, serta perlombaan putri Kartini tingkat SMA/sederajat. 

Kemudian, dilanjut perayaan Hari Puncak Peringatan Hari Kartini Tahun 2024 dengan tema "Dengan Semangat Kartini Kita Tumbuhkan Perempuan Berdaya yang Bermartabat Demi Kesejahteraan Bersama Menuju Kobar Jaya."

Hari puncak dihadiri Dewan Penasihat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sekaligus Ketua TP PPK Kobar, Harli Saparia serta Ketua GOW Kobar, Ibu Mersie dan tamu undangan lainnya.

"Dalam semarak upacara peringatan Hari Kartini ini, pesan kami adalah pandai-pandailah wanita Indonesia penerus perjuangan Kartini dalam menentukan nasib kaumnya," ujarnya, Selasa, 23 April 2024.

Melalui sambutannya pula, Dewan Penasihat GOW Kobar juga menyampaikan pesannya kepada anak-anak muda sekarang berhati-hatilah dalam memilih teman dan pergaulan. 

Ia mengajak juga wanita di Kobar agar terus semangat memperjuangkan kesetaraan gender, pendidikan, dan pemberdayaan perempuan. 

"Ibu memiliki peran sangat penting dalam membentuk karakter dan nilai-nilai pada generasi muda baik laki-laki maupun perempuan, Ibu sebagai generasi penerus Kartini dapat berkontribusi secara signifikan mewujudkan cita-cita Kartini untuk Indonesia yang lebih adil dan merata," pungkasnya.(NURITA/j)

Berita Terbaru