Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minta Pemko Rutin Adakan Pelatihan Peningkatan Keterampilan ASN

  • Oleh Pathur Rahman
  • 29 April 2024 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya, Subandi, meminta Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk secara rutin menyelenggarakan pelatihan guna meningkatkan keterampilan dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Palangka Raya.

Subandi menekankan pentingnya peningkatan keterampilan sebagai upaya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik yang diberikan oleh ASN di Palangka Raya.

Subandi menyoroti pentingnya investasi dalam pengembangan SDM, terutama bagi ASN yang merupakan ujung tombak dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

"Pelatihan yang rutin dan berkala diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan baru kepada ASN, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," katanya, Senin, 29 April 2024.

Subandi juga menekankan bahwa peningkatan keterampilan ASN melalui pelatihan yang terstruktur dan terarah akan berdampak positif pada peningkatan kualitas layanan publik.

"Dengan SDM yang kompeten dan terampil, diharapkan akan tercipta pelayanan yang lebih profesional, responsif, dan berkualitas bagi masyarakat Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru