Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aspirasi Masyarakat di Desa Muara Dua Seruyan Diharapkan Dapat Perhatian

  • Oleh Donny Damara
  • 08 Mei 2024 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Sudarsono mengharapkan aspirasi masyarakat di Desa Muara Dua, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan mendapat perhatian dari pemda.

Sudarsono mengatakan, ada sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada pihaknya ketika melaksanakan reses beberapa waktu lalu, sehingga hal itu harus bisa menjadi prioritas dalam pelaksanaan pembangunan.

"Penting bagi pemda baik provinsi maupun kabupaten untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat, sebab itu berkaitan dengan harapan adanya keadilan dalam pelaksanaan pembangunan," katanya, Rabu, Mei 2024.

Sudarsono mengungkapkan, adapun aspirasi yang pihaknya terima dari masyarakat di Desa Muara Dua yaitu seperti permohonan bantuan peningkatan dan perbaikan signal wifi atau internet sebagai sarana komunikasi.

Kemudian ada juga permohonan perbaikan jalan dan jembatan, bantuan peralatan dan dana untuk meningkatkan hasil pertanian, pembangunan rumah ibadah, bibit sawit unggul, pupuk, serta plasma.

"Masyarakat juga mengharapkan bantuan bibit ternak seperti kambing, sapi, bebek, ayam mapun ikan. Besar harapan masyarakat disana aspirasi ini mendapat perhatian dari pemerintah," tandasnya. (DONNY D/R)


TAGS:

Berita Terbaru