Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Najmi Fuadi Ditunjuk Jadi Plt Dispora Kotawaringin Timur

  • Oleh Rafiuddin
  • 30 Agustus 2016 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kotim - Setelah mengalami kekosongan beberapa hari pascameninggalnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kotawaringin Timur, Jumaidi, Rabu (24/8/2016), Najmi Fuadi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadispora Kotim, Selasa (30/8/2016). Penunjukan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim itu mengepalai Dispora, langsung disampaikan Sekretaris Daerah Kotawaringin Timur, Putu Sudarsana.

'Bupati sudah menunjuk Najmi Fuadi sebagai Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotim, mengisi kekosongan pada dinas ini,' kata Sekda Kotim, Putu Sudarsana usai melantik dan menyerahkan SK penunjukkan yang berlangsung di Kantor Dispora Kotim, Selasa (30/8/2016).

Pada acara pelantikan dan penyerahan SK tersebut, turut hadir pelaksana tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kotim, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunana, Sanggul Lumban Gaol dan para pegawai di dinas Dispora.

Seusai menyerahkan surat keputusan (SK) penunjukan sebagai Plt kepada Najmi Fuadi. Putu Sudarsana langsung memerintahkan kepada Najmi untuk langsung melakukan rapat konsolidasi dengan para kepala bidang, kepala seksi dan semua staf yang ada di dinas itu.

'Setelah penyerahan ini langsung rapat dengan seluruh pegawai. Langsung kerja saja karena banyak pekerjaan rumah pemerintah yang harus diselesaikan untuk kemajuan daerah ini, terutama bagaimana membina dan memajukan olahraga Kotim,' ucap Putu.

Sementara itu Najmi Fuadi usai dilantik mengatakan, dirinya akan langsung melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan pimpinan. Banyak hal yang harus dilakukan di dinas ke depannya.

'Terutama masalah asset Dinas Pemuda dan Olahraga. Kami akan data dulu semua asset Dispora karena ini kaitannya dengan penambahan pajak daerah. Kedua bagaimana menumbuhkan pemuda yang berjiwa kewirausahaan. Seperti kita lihat banyak pemuda Kotim nganggu. Ini yang harus kita perhatikan  ke depan,' jelas Najmi. (RAFIUDIN/N).

Berita Terbaru