Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih WTP Dua Tahun Berturut, Bupati Barut Terima Penghargaan Menkeu

  • Oleh Ramadani
  • 14 Desember 2016 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, MUARA TEWEH - Atas prestasi pemerintah Kabupaten Barut dalam mempertahankan tata kelola keuangan dengan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dua tahun berturut-turut yakni 2014 dan 2015, daerah ini mendapat penghargaan. Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menerima piagam penghargaan dari Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia (RI) yang diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Buntok, Sugeng Winarno perwakilan Kementerian Keuangan RI, Rabu (14/12).

Bupati Nadalsyah didampingi sekda H Jainal Abidin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh negara melalui Kementerian Keuangan RI atas reward Pemkab Barut dalam menata kelola laporan keuangan dan aset yang kesemuanya terkumpul menjadi laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD).

"Prestasi ini diraih atas kerja keras, kerja nyata dan kerja iklas dari seluruh aparatur sipil negara di lingkup satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) Kabupaten Barut. Hal ini  barhasil atas dukungan penuh dari seluruh komponen baik eksekutif, legislatif dan yudikatif serta masyarakat yang selalu mengawal dalam setiap pelaksanaan program pembangunan," ujar Nadalsyah di ruang kerjanya.

Dengan diraihnya penghargaan ini, bupati menginstruksikan kepada seluruh pimpinan SKPD untuk selalu disiplin dalam menggunakan dan melaporkan penggunaan anggaran sesuai juklak/juknis maupun pedoman aturan yang berlaku terutama laporan keuangan yang berbasis akrual. (DN/*)

Berita Terbaru