Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Lepas 2000 Peserta Jalan Santai Kementerian Agama

  • 18 Desember 2016 - 17:44 WIB

BORNEONEWS, Kapuas - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas, H Muhajirin melapas peserta gerak jalan santai keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kapuas, bertempat di halaman Kantor Kemenag Kapuas, di Kuala Kapuas, Minggu( 18/12/2016) pagi. Hadir juga Sekretaris Daerah Kapuas, Rianova, Kepala Kantor Kementerian Agama KKapuas, H Ahmad Bahruni beserta seluruh jajarannya dan staf.

Gerak jalan santai tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag  yang ke 71 yang puncaknya ditandai dengan pelaksanaan upacara Bendera pada tanggal 3 Januari 2017 di Halaman MTsN Selat Kuala Kapuas.

Peserta gerak jalan santai diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, Madrasah, Sanawiyah, Aliyah, Pondok Pasantren dan para Kepala KUA se Kabupaten Kapuas dengan jumlah kurang lebih 2000 orang.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sebelum melepas peserta gerak jalan tersebut mengharapkan dengan semangat hari Hari Amal Bhakti Kemenag ke-71 tersebut, dapat lebih  meningkatkan tali silaturahin seluruh karyawan dan karyawati Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, juga dapat memberikan semangat serta meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Sementara itu Ketua Panitia H Hamidan dalam laporannya menyampaikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke 71 Kemenag,  diantaranya gerak jalan santai, sholat hajat, ramah tamah keluarga besar Kemenag, serta berbagai perlombaan dan hiburan.

Dia menyampaikan terima kasih dan penghargaan  kepada Bupati  dan Wakil Bupati Kapuas serta Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas yang berkenan hadir untuk melepas peserta gerak jalan keluarga besar Kemenag Kabupaten Kapuas, serta atas bantuan hadian/door prize kepada peserta gerak jalan yang nantinya akan diberikan kepada peserta yang beruntung pada saat finish di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas. (DJEMMY NAPOLEON).

Berita Terbaru