Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Perkantoran di Lingkar Dalam Belum Jadi Fokus Pekerjaan di 2017

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Januari 2017 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rojikinnor, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Palangka Raya mengtakan jalan perkantoran baru di lingkar dalam belum menjadi fokus pekerjaan di 2017 ini. Hal ini menyusul munculnya keluhan dari beberapa ASN yang telah pindah ke kawasan perkantoran baru Jalan G Obos XI namun akses jalannya masih belum layak.

"Tahun kemarin dan tahun ini kita masih fokus menyiapkan gedung kantornya seiring dengan jalannya. Tentu belum optimal betul terkait dana penataan kawasan," ungkap Rojikinnor, Senin (30/1/2017).

Dikatakan, sebenarnya jalan yang diakses ASN yang instansinya telah berkantor di tempat baru bukan jalan yang sebenarnya dibuat  dinas, tapi ada jalan lain yang dicanangkan menjadi akses utama, namun belum dikerjakan.

"Jalan yang digunakan sekarang ini kan tujuan utamanya untuk akses mobilisasi alat dan barang untuk menunjang percepatan pembangunan. Kita juga anggarkan untuk peningkatannya tapi tentu tidak seoptimal mungkin. Karena jalan utamanya sbenarnya bukan di situ, tapi di sebelahnya. Nah anggaran untuk jalan utama itu nanti di tahun 2018," jelasnya.

Sementara di 2017 ini pihaknya masih fokus membangun kantornya dulu sehingga pada saatnya sembari relokasi bersamaan juga dengan peningkatan jalannya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru