Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawa Velg Sepeda Motor Diduga Hasil Curian Dua Pemuda Diamankan

  • Oleh James Donny
  • 31 Januari 2017 - 17:04 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Polsek Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, mengamankan dua orang pemuda yang membawa velg sepeda motor karena diduga hasil curian.

Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Hariyanto, Selasa (31/1/2017), mengatakan kedua terduga pelaku bernama Belly Yanto Krisno (17 tahun), warga Kecamatan Banama Tingang, dan Boy 23 (tahun), warga Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas.

"Kita mengamankan pelaku pada saat anggota kita melakukan patroli dan melihat ada sepeda motor yang diperkirakan membawa velg sepeda motor yang diletakan di jok bagian belakang dan ditutupi kain," kata Hariyanto.

Ia mengatakan, anggota Polsek Kahayan Tengah melakukan pengecekan ketika para terduga pelaku sedang istirahat di samping warung.

Kecurigaan terhadap pelaku setelah ada laporan dari warga di tiga tempat berbeda yakni Desa Bukit Rawi, Desa Sigi, Desa Petuk Liti di Kecamatan Kahayan Tengah, yang mengadu kehilangan velg sepeda motor di pekarangan rumah.

"Setelah dicek dan ditanya, mereka mengakui bahwa pernah melakukan pencurian di wilayah Bukit Rawi dan anggota kita mengamankan keduanya," kata Kapolsek.

Barang-barang hasil curian tersebut ternyata hendak dijual kedua pelaku ke Kota Palangka Raya.(JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru