Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Kebakaran Bahaur Terima Bantuan Bahan Bangunan

  • Oleh James Donny
  • 07 Februari 2017 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Korban kebakaran di Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala menerima bantuan bahan bangunan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau. Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, Selasa (7/2/2017).

"Sebanyak 38 warga korban dalam musibah kebakaran yang terjadi pada 1 Januari lalu yang menerima bantuan sesuai permintaan dan kebutuhan terdiri dari, kayu balok ulin, kayu balok meranti balok, papan meranti, semen, bata, seng dan seju,lah bahan bangunan lainnya yang dibutuhkan," kata Bupati.

Ia berharap bahan bangunan yang diberikan tersebut akan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah dan untuk memulihkah kembali keadaan masyarakat setelah mengalami musibah kebakaran tersebut. Masyarakat diminta tetap bersemangat membangun kehidupan dan perekonomianya kembali seperti sediakala.

Dalam kunjungan di Kecamatan Kahayan Kuala tersebut, Bupati Edy juga menyerahkan satu unit mobil ambulan kepada Puskesmas Bahaur. Ia berharap dengan adanya ambulan tersebut pelayanan puskesmas semakin meningkat. Terutama bagi pasien puskesmas yang dirujuk untuk ke rumah sakit.

Edy mengatakan penyediaan fasilitas kesehatan merupakan salah satu wujud dari visi dan misi yakni dalam pembangunan masyarakat di bidang kesehatan. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru