Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Ketua Porbasi Kapuas Kepada Peserta SMASA Cup 2017

  • 14 Februari 2017 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Kapuas, Bob Dwi Cipta Mahaputra memberikan motivasi kepada seluruh peserta SMASA Cup 2017. Menurutnya, siswa yang jadi juara tidak boleh terlena tetapi harus terus berlatih lebih giat lagi.

Hal tersebut sebagaimana rilis dari Humas Kominfo Kabupaten Kapuas, Selasa(14/2/2017). Kemudian untuk siswa yang tidak meraih juara, diingatkan agar tidak menyerah. 

'Mari beraktifitas dan berkreatifitas baik dalam olahraga, seni budaya dan pariwisata. Jauhi yang namanya narkoba,' tegas Bob yang juga Ketua KNPI Kapuas.

Dia berharap melalui semangat olahraga agar terus meningkatkan rasa kebersamaan, menjunjung tinggi sportivitas, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta menjaga solidaritas menuju Kabupaten Kapuas yang adil, makmur, bermartabat, damai dan sejahtera.

'Saya berharap dalam pertandingan ini dapat meningkatkan sportifitas dalam pertandingan untuk menciptakan atlet-atlet handal yang bisa mengaharumkan nama daerah," kata dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Keterangan Foto :

Berita Terbaru